Suasana pembukaan MUSCAB XIX PC IMM di Aula KPA
Suasana pembukaan MUSCAB XIX PC IMM di Aula KPA sabtu,(12/11).

lpmfitrah.com-Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) kembali melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke XIX, dengan tema Regenerasi Kepemimpinan Kader Ikatan untuk IMM berkemajuan di Aula KPA dan dibuka langsung oleh Wakil Rektor III Dr. Ir. Mukhtaruddin Muchsiri M.P., Selasa (12/11).

Wakil Rektor III dalam sambutannya menegaskan 3 hal yang perlu diperhatikan dalam agenda MUSCAB yaitu pertama program kerja kedepan, laporan pertanggung jawaban dari program yang lalu, dan menghasilkan pengurus cabang yang baru untuk satu tahun kedepan. “3 hal yang perlu diperhatikan yaitu program kedepan, pertanggung jawaban dari program yang lalu, dan menghasilkan pengurus¬†cabang yang baru”, tuturnya.

Beliau juga menyampaikan harapan kepada kader IMM untuk menjadi pemuda-pemudi yang mampu menengakkan keimanan dan kebenaran yang sebenar-benarnya. “IMM diharapkan mampu menegakkan keimanan dan kebenaran”, tambahnya.

Selain itu Tri Resta Yogias selaku Ketua Umum PC IMM juga menyampaikan¬†harapannya agar kepengurusan baru nanti dapat menjalankan amanah dengan baik, dan jangan sampai ada yang saling menjatuhkan maupun menghujat satu sama lain. “Menyambut MUSCAB ini kelak yang terpilih dalam menjalankan amanah tidak ada sikap menjatuhkan, menghujat satu sama lain”, tuturnya.

Penulis : Falasifah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *