Pemotongan Pita yang dilakukan Dr. Abid Djazuli,S.E.,M.M selaku Rektor UMP sebagai tanda diresmikannya Surya Sawkan Minimarket
Pemotongan Pita yang dilakukan Dr. Abid Djazuli,S.E.,M.M selaku Rektor UMP sebagai tanda diresmikannya Surya Sawkan Minimarket

lpmfitrah.com – Badan Pembina Harian (BPH) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) sukses melakukan launching Surya Sawkan Minimarket yang bertempat di depan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UMP, Senin(17/10)

Minimarket yang sudah beroperasi sejak tanggal 11 Oktober 2016 tersebut, merupakan hasil kerjasama BPH UMP bersama Indogrosir. Dengan tujuan salah satunya dalam rangka meningkatkan kinerja BPH guna membangun lembaga yang berkemajuan di masa yang akan datang. Dengan adanya minimarket di lingkungan kampus tersebut diharapkan juga akan menjadi pengasilan tambahan bagi lembaga disamping meraih pemasukan dari mahasiswa yang ada.

Rektor UMP Dr. Abid Djazuli,S.E.,M.M menuturkan semoga dengan adanya minimarket tersebut dapat mempermudah civitas akademik UMP dalam memenuhi kebutuhan belanja di lingkungan kampus. Sehingga mahasiswa tidak lagi harus pergi keluar kampus ketika ingin berbelanja baik kebutuhan dakn proses akademin maupun non akademik.
“Bagi mahasiswa UMP khususnya sekarang kita sudah memiliki minimarked sendiri, jadi kita dengan mudah berbrlanja semua kebutuhan yang kita perlukan disini” terangnya.

Ivan salah seorang mahasiswa Fakultas Hukum mengaku sangat senang dengan adanya minimarket tersebut. Dengan adanya tempat berbelanja kebutuhan kuliah yang lebih dekan dan lengkap kami dapat dengan memudah memenuhi kebutuhan makan atau minum tanpa harus keluar kampus lagi.
“Semoga kedepannya dapat membawa dampak positif untuk mahasiswa, agar kami tidak keluar kampus lagi untuk memenuhi kebutuhan yang sebelumnya belum ada” katanya

Penulis : Falaifa, Yuliana, Argo (AM)

Editor : wmc002

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *