Peserta perlombaan senam yang diadakan UMPalembang dalam rangka menyambut Milad
Peserta perlombaan senam yang diadakan UMPalembang dalam rangka menyambut Milad

lpmfitrah.com-Dalam rangka menyambut MILAD Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP)  yang ke-37 menggelar beberapa kateegori perlombaan diataranya: Lomba Senam Jantung Sehat , Lomba masak mie goreng  dan beberapa perlombaan lainnya.

Hj. Yulidar Hikmawati,S.H.MH.  selaku ketua pelaksana mengatakan kegitan tersebut selain dalam rangka menyambut milad UMP ke-37 juga sebagai ajang silaturahmi dosen dan karyawan yang ada di UMP. Pada perlombaan senam jantung sehat terdaftar sebanyak 18 regu dari berbagai program studi yang ada di UMP.  Kegiatan tersebut dimulai sejak sabtu (30/04) di halaman Kantor Pusat Administrasi (UMP)  UMP dengan memperlombakan senam jantung sehat. Untuk perlombaan berriutnya diadakan pada senin (02/04) di lapangan parkir Fakultas Hukam dan lapanga KPA UMP.“ Diharapakan  bagi karyawan dan dosen atau pun mahasiswa berpartisipasi dalam rangkaian acara teersebut menyambut MILAD UMP ke-37” kata Yulidar.

Wakil Rektor III Dr. Hj. Fatimah, S.E.M.Si menuturkan bahwa kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi kesehatan kita. Selain itu juga dapat menumbuhkan silaturahmi atar karyawan dan dosen di sela-sela kesibukan sehari-harinya. “diharapkan acar seperti ini akan dilaksanakan setap tahunnya” ujar Fatimah saat ditemui seusai mengikuti senam jantung sehat.

Penulis : Ikral

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *