13465978_812914152177015_4139545022374392490_n
Serah terima sembako oleh pihak UMPalembang kepada Panti Asuhan

lpmfitrah.comMomentum bulan suci Ramadhan 1437 H. Merupakan saat yang tepat untuk berbagi kebaikan dan keberkahan antar sesama umat beragama. Dalam momen di hari yang suci tersebut Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) mengajak Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) berbagi keberkahan dengan Bakti Sosial (Baksos) dan Buka Bersama (Bukber) dengan tujuan mempererat tali silaturahmi serta mendapat ridha Allah SWT. Kamis (23/02) di masjid AL-Hikmah UMP.

Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiri, M.P.,  selaku Wakil Rektor III UMP mengatakan   kegitan tersebut merupakan ajang pengakarapan bagi civitas akademik   dan  ruang lingkup organisasi dan UKM yang ada di lingkungan kampus UMP. Ia juga berharap  dengan diadakannya kegitan tersebut dapat mempererat dan memperkukuh tali silaturahmi antar UKM dan Organisasi yang ada di kampus hijau tersebut.

“Dan Semoga Kegiatan Bakti Sosial dan Berbuka Bersama ini, Terjalin Ukhuwah yang Lebih Luas Sesama Aktivitas Mahasiswa dan Aktivis UKM UMPalembang dalam Rangka Memberikan Gaung dan Manfaat yang Lebih Besar Bagi UMP”.

Aldilla Nikmatul Akbar selaku Ketua Umum UKM Seni dan Budaya sangat mendukung dengan diadakanya Baksos dan Bukber yang diadakan Wakil Rektor III UMP tersebut. Ia juga beharap kedepannya kegiatan yang baik seperti ini akan terus diadakan demi terjalint antarnya tali silaturahmi yang erat antar UKM dan civitas akademik dalam hal ini terutama bidang kemahasiswaan.

“Kami juga berharap kegitan yang dapat mempererat silaturahmi seperti ini bukan hanya diadakan pada bulan Ramadha saja, tetapi akan diadakan juga  diluar bulan Ramdhan” tuturnya seusai mengikuti kegitan tersebut.

Penulis :wmc002

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *