14322382_860627957405634_2593855798221842569_nlpmfitrah.com – Mengingat musim hujan sudah mulai datang yang menyebabkan halaman sejumlah fakultas tergenang air diantaranya Fakultas Pertanian (FP). Menanggapi hal tersebut Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) merencabakan akan meninggikan halaman Fakultas Tersebut.

Seperti yang diungkapkan Basyarahdin selaku sekretaris Badan Pembina Harian (BPH) menuturkan, rencanaya lokasi yang sering tergenang air tersebut akan ditimbun dan dibuat saluran air menuju pembuangan air yang berada di depan R.M. Dua Saudara.
“Realisasinya akan dilaksanakan dalam waktu dekat, saat ini sedang tahap perencanaan bagaimana baiknya untuk mengatasi genangan air tersebut” tuturnya saat meninjau halaman FP. Senin(19/09)

Sunaryo selaku mahasiswa Fakultas Pertanian mengaku sangat senang dengan adanya kabar tersebut. Semonga realisasinya akan terlaksana secepatnya agar kami tidak kesulitan lagi saat memarkirkan kendaraan yang kami bawa.
“Tentunya ini menjadi kabar baik bagi kami mahasiswa, bila nanti halam FP tidak tergenang air tentu kami tidak akan kesulitan lagi untuk memarkir kendaraan” ujarnya

Penulis : ral

Editor :wmc002

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *