Ikatan Putra-Puteri UMP yang merupakan Icon Kampus Hijau Unggu dan Islami
Ikatan Putra-Puteri UMP yang merupakan Icon Kampus Hijau Unggu dan Islami

lpmfitrah.com –  Wisuda ke – 59 untuk strata 1 dan ke 20 strata 2 Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) dilaksanakan pada hari Kamis (18/02) di gedung Opi Convention Center jln.gubernur KH.bastari Jakabaring Palembang (18/16) .Acara yang berlangsung dari pukul 08.00 tersebut dibuka langsung oleh DR. Abid Djazuli, SE., MM. Selaku rektor dari UMP .

Dalam acara tersebut terlihat begitu berbeda karena kehadiran salah satu Icon kampus yaitu putra dan putri Universitas Muhammadiyah Palembang. yang mana kali ini merupakan kemunculan perdana bagi icon kampus UMP dalam acara wisuda. Mereka ikut berpartisipasi dalam kemeriahan acara pelepasan sebanyak 514 mahasiswa/i dari berbagai fakultas yang ada di UMP.”Kami selaku putera dan puteri UMP di beri kehormatan untuk menyambut kedatangan para tamu undangan yang hadir pada acara ini,”Ungkap Andrento Wibisono selaku wakil II putra UMP.

Hj.Yulidar Hikmawati, SH.,MH. Selaku ketua pelaksana wisuda bulan ini mengatakan, kehadiran icon kampus hijau tersebut untuk memperlancar jalannya acara wisudah kali ini.”Harapan saya dengan kehadiran mereka disini akan mempermudah dan memperlancar jalannya acara kita hari ini” ungkap wanita yang biasa dipanggil ibu Wawad tersebut.

Penulis : Ifan, Yogi(AM)

Editor : wmc002

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *